ToBahasa Translator untuk Sleman, Bantul, Kulon Progo, Gunung Kidul, Magelang, Klaten


Dari, Komplek Taman Kuliner Condongcatur K-71, Candok, Condongcatur, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55283, WA: 081578500421

Telah hadir melengkapi ketersediaan jasa penerjemah tersumpah, melayani konsumen dari mana saja, baik di Kota Yogyakarta maupun di sekitarnya.

KTP, KK, ijazah, raport, Akte lahir, surat nikah, atau semua dokumen yang butuh diterjemah secara legal kami layani.

Untuk mempermudah pekerjaan, silahkan kirim dokumen asli Anda lewati wa atau email. Bisa dalam bentuk file JPG atau PDF, atau lebih gampang lagi difoto WA, yang penting terbaca. Untuk dimengerti, kami adalah penerjemah, bukan pembuat dokumen. Artinya kami akan menerjemahkan dengan merujuk teks pada dokumen asli, bukan merubah isinya. Jadi misalnya, ada kesalahan penulisan nama atauy angka pada dokumen asli, bukan tugas kami untuk merubahnya. tetapi menjadi tugas pembuat dokumen asli.

Untuk mengirim hasil terjemahan ke tempat Anda, bisa digunakan Gosend, PT. Pos, Tiki dan armana sejenisnya. Semua mudah dan tinggal ditunggu.

Setiap dokumen terjemahan akan mendapat cap basah dari penerjemah dan akan mendapat pernyataan tersumpah, sebagaimana diatur oleh Kementerian Hukumd an HAM